ISLAM AGAMA SYUMUL

FIRMAN ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA; "Wahai orang-orang yang beriman! Masuklah kalian ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kalian mengikuti langkah-langkah syaithan, kerana sesungguhnya syaithan itu adalah musuh yang nyata bagi kalian." [TMQ AL-BAQARAH(2):208]

MASA ITU EMAS

Press Release HT Pakistan


Press Release HT Pakistan: Seluruh Rezim di Pakistan Tidak Memiliki Kelayakan dan Tidak Akan Bisa Diangkat dengan Tingginya Keahlian Politik Sebagian Politisi

No: PR09009
Tanggal: 3 Rabiul Awal 1430 H
27 Februari 2009 M

Press Release

Seluruh Rezim di Pakistan Tidak Memiliki Kelayakan dan Tidak Akan Bisa Diangkat dengan Tingginya Keahlian Politik Sebagian Politisi.
Drama Prahara Politik Yang Meletus Tidak Lain Hanya Kedok Bagi Perang Amerika di Pakistan

Sesungguhnya Pengadilan Tinggi yang mengeluarkan keputusan melarang Nawaz Sharif bersaudara untuk menempati jabatan pemerintahan apapun, tidak akan merubah kondisi masyarakat yang buruk. Kaum Muslim telah menderita akibat kedzaliman kapitalisme. Masyarakat akan tetap dan terus didera penderitaan itu selama sistem yang diterapkan adalah sistem kapitalisme. Nawaz Sharif bersaudara dahulu memerintah dengan kapitalisme ketika mereka duduk ditampuk pemerintahan pertama kali. Mereka kembali melakukan perbuatan yang sama karena Amerika meminta mereka melakukan hal itu. Juga karena partainya ada di bawah kendali Amerika, yang bergerak sesuai keinginan Amerika. Dahulu para pengikut Nawaz bersaudara tidak keluar ke jalan untuk melindungi mereka dari pengasingan. Sementara saat ini masyarakat melihat bagaimana Nawaz Sharif menghasut anggota-anggota partainya untuk berdiri bersamanya menentang pengadilan demi kepentingan pribadinya. Pada saat yang sama Nawaz bersaudara dan partainya tidak bergerak sama sekali untuk menghentikan pembunuhan yang menimpa kaum Muslim di lembah Swat dan FATA, atau pembunuhan kaum Muslim Gaza. Bahkan tidak tampak adanya perhatian sedikit pun dari Nawaz terhadap masalah itu.

Sikap yang benar dilakukan oleh Liga Muslim (Muslim League) yang menggerakkan masyarakat turun ke jalan menentang perang Amerika terhadap Pakistan. Akan tetapi para pemimpin partai justru sibuk dalam pertemuan-pertemuan dengan Boucher, Mullen dan pejabat Amerika lainnya untuk menghalangi aksi-aksi yang konstruktif itu.

Masyarakat sekarang sungguh telah menyadari, baik Nawaz Sharif ataupun Zardari yang duduk di pemerintahan, maka keduanya sama saja, siap mengabdi demi kepentingan Amerika melalui sistem yang rusak saat ini. Tabir itu telah tersingkap dihadapan masyarakat. Masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan para penguasa dan sistem. Semua orang telah mencari alternatif. Tidak diragukan bahwa alternatif itu adalah Hizbut Tahrir, Partai Politik Islam Global yang memiliki kepemimpinan politik yang ikhlas dan memahami Islam serta tata cara penerapannya. Hizbut Tahrir telah memaparkan pandangan yang jelas tentang sistem Islam melalui sejumlah buku dan selebaran. Yang ada tinggal masalah waktu bagi tersingkapnya pengkhianatan politik saat ini. Sehingga masyarakat akan bergerak dengan segenap kemampuan mereka untuk mengusir pengaruh Amerika dari kawasan dengan menegakkan Daulah Khilafah di Pakistan. Pada saat itu tidak ada pilihan bagi Amerika kecuali lari dari kawasan.

Naveed But
Juru Bicara Resmi Hizbut Tahrir di Pakistan

0 comments:

Post a Comment



 

MENGENAL HIZBUT TAHRIR